Polhukam

Duel Maut Pengidap Gangguan Jiwa Versus Pengendara Sepedamotor di Sei Mencirim, Polisi : Keduanya Tewas

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Aksi duel satu lawan satu dengan menggunakan Senjata tajam (Sajam) terjadi di Jalan Sei Mencirim Gang Datuk, Dusun II, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (28/05/2020).

Anehnya, akibat pertarungan maut tersebut kedua pria yang diketahui masing-masing berinisial K yang mengalami gangguan jiwa dan A inipun akhirnya sama-sama tewas di lokasi kejadian. Tak pelak, kasus perkelahian yang pisaunya masih menancap di dada salahsatu korbannya inipun membuat geger warga sekitar.

Bahkan hingga sampai ke Polsek Medan Sunggal yang langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad keduanya ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, duel maut dengan menggunakan Sajam jenis pisau ini bermula ketika seorang pria yang diketahui berinisial K yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut, sedang berjalan kaki sembari menenteng sebilah Sajam di Jalan Sei Mencirim Gang Datuk, Dusun II, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut.

Namun tak lama berselang, seorang pengendara sepedamotor berinisial A yang juga membawa Sajam melintas di lokasi tersebut. Belum diketahui pasti penyebabnya, tiba-tiba saja kedua pria tersebut terlibat perseteruan dan akhirnya saling bertarung dengan menggunakan senjata tajam.

“Tiba-tiba saja keduanya berantem dan keduanya tergeletak di gang jalan ini, pisau masih menancap di dada salah seorang korban,” kata salah seorang warga, Amran, 34, saat ditanya wartawan. Sontak warga yang melihat kejadian ini kemudian memberitahukannya kepada pihak berwajib. Polsek Medan Sunggal kemudian langsung turun ke lokasi dan mendapati keduanya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Advertisement

Selanjutnya jasad kedua pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan bahwa kedua pria yang terlibat perkelahian maut ini diduga tidak saling mengenal.

“Inisial keduanya K dan A. Diduga salahsatunya mengalami gangguan jiwa,” ungkap Yasir saat ditanya wartawan Kamis (28/05/2020). Lanjut dijelaskannya, pria berinisial K diduga terlebih dahulu mengacungkan senjata tajamnya kepada pengendara sepedamotor yang melintas tersebut.

Diduga tidak saling mengenal, pria berinisial A yang mengendarai sepedamotor yang juga membawa Sajam ini lantas emosi dan langsung mendatangi K yang berakhir dengan perkelahian. “Pemicu perkelahiannya masih kami dalami. Bahwa salahsatu dari mereka mengalami gangguan jiwa. Kami juga sudah mengecek ke kediaman K. Di rumahnya memang ditemukan ketidakwajaran, “beber Kapolsek seraya menambahkan kalau pihaknya masih terus melakukan pendalaman dan untuk sementara pihak kepolisian menyimpulkan bahwa keduanya sebagai tersangka dan juga korban.

“Kesimpulan awal kedua-duanya tersangka dan keduanya meninggal dunia. Untuk jenazah keduanya sudah di autopsi di RS Bhayangkara Medan,” sebutnya mengakhiri. (sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button