Polhukam

Dilaporkan Hilang, Begitu Ditemukan Pria Ini Tewas Busuk di Bengkel

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di sebuah bengkel cat mobil yang berada di Jalan PWI/Kemenangan, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (15/05/2020).

Saat ditemukan jenazah korban yang diketahui bernama Henri,28, warga Jalan Pancasila Gang Datuk Al Rasyid, Desa Batangkuis Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut yang berdasarkan informasinya sempat dilaporkan hilang oleh istrinya, Lenna ke Polrestabes Medan dengan informasi orang meninggalkan rumah, Kamis (14/05/2020) kenarin. Dalam kondisi posisi miring di belakang rumah tepatnya di bengkel cat mobil.

Setelah dilakukan pengecekan ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban. Di mana, korban ditemukan dalam keadaan leher terikat mulut dan kaki terikat dan beberapa luka robek di kepala belakang. Luka robek pada dahi kanan, luka sobek pada pelipis kiri, luka memar pada kaki sebelah kanan, dan luka memar pada punggung belakang. Diduga korban sudah meninggal dunia 2 hari yang lalu.

Advertisement

Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Percut Seituan yang mendapatkan informasi ini kemudian turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar mengatakan kalau pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan ini untuk memburu pelakunya. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button