Polhukam

Diguncang Suara Ledakan, Rumah Permanen di Komplek Cemara Asri Ini Porak-poranda

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Satu unit rumah permanen yang berada di Komplek Perumahan Cemara Asri tepatnya di Jalan Jambu, Kecamatan Medan Tembung, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) porak-poranda, setelah suara ledakan cukup keras mengguncang  dari dalam rumah tersebut, Rabu (13/05/2020).

Akibat peristiwa yang diduga kuat suara ledakan yang diduga berasal dari tabung gas ini membuat pemilik rumah harus mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Bukan itu saja, peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar inipun cepat menyebar hingga sampai ke Polsek Percut Seituan dan Tim Inafis Polrestabes Medan yang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, rumah milik Tjen Lie Lin,54 yang dihùni oleh Azwan Rasyid dalam keadaan kosong. Namun sekira pukul 15.00 WIB warga sekitar dikejutkan adanya suara ledakan dari rumah permanen tersebut.

Advertisement

Tak ayal warga berhamburan keluar rumah dan melaporkan kejadian itu ke pihak penggelola komplek dan meneruskannya ke polisi setempat.

Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji yang ditemui di lokasi kejadian membenarkan adanya terjadinya ledakan di rumah Jalan Jambu tersebut. Namun dirinya menekankan kalau pihaknya belum bisa menyimpulkan secara pasti penyebab terjadinya ledakan tersebut.

“Penyebabnya kita belum tahu pasti. Kita masih menunggu Tim Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Sumut,” kata Waka Polrestabes Medan ini dengan singkat. (Sarwo)

 

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button