Polhukam

Diancam Tindakan Tegas, Pelaku Penikaman Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polisi

MEDAN LABUHAN | MIMBARRAKYAT.ID – Pelaku penikaman terhadap Darmansyah, akhirnya menyerahkan diri ke aparat kepolisian setelah Polres Pelabuhan Belawan meminta pelaku segera menyerahkan diri, Rabu (15/1/2020) kemarin.

DN tak sendiri, tersangka penikaman hingga tewasnya Darmansyah (44) warga Jalan Rawe VII, Lingkungan IX, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, diantar oleh keluarganya untuk diserahkan ke Polsek Medan Labuhan.

BACA JUGA :   Sampingan jadi 'Penulis', Oknum PNS Labura Diseret ke Sel Tahanan Mapolsek NA IX-X

Tersangka melakukan penikaman pada leher dan mulut korban Darmansyah pada Senin kemarin sekitar pukul 23.15 di rumah korban yang disaksikan Nurleli (42) istri korban.

Dan esok harinya Nurleli membuat Laporan LP/34/1/2020/SU/Pel BLW/ SEK M Labuhan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan di dampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari dan serta Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico, Kasat Narkoba Juriadi di Polsek Medan Labuhan mengatakan, motif pelaku dikarenakan dendam.

BACA JUGA :   AKP Azharuddin Jabat Kapolsek Hamparan Perak, Begini Arahan Kapolres Pelabuhan Belawan

Tak hanya itu, AKBP Dayan mengaku, penikaman ini dilatarbelakangi menyangkut sepeda motor.

“Pelaku diantar keluarganya menyerahkan diri ke Polsek Medan Labuhan. Karena sebelumnya kita sudah sarankan kepada pihak keluarga supaya Pelaku menyerahkan diri,” pungkas Kapolres Belawan.

Dia mengaku, tim dari Reskrim Polres Belawan dan Polsek Medan Labuhan
sudah melakukan pencarian terhadap tersangka. Bahkan, tim tak akan segan-segan memberikan tindakan tegas jika pelaku tak kunjung menyerahkan diri.

BACA JUGA :   Polres Labuhanbatu Buru Pelaku Penebas 2 Warga Rantauprapat dan Berombang

“Tersangka diancam dengan Pasal 340 Subs 338 Subs 351 Ayat 3 KUHP dengan barang bukti sebuah pisau dapur,” ujarnya. (Pane)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: