Polhukam

Di Masjid Nurul Ikhwan, Kapolrestabes Medan : Dari Masjid Kita Bangun Insan yang Berguna

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengajak masyarakat untuk bisa membangun insan yang berguna dan pembenahan manusia yang seutuhnya serta menjadikan ahklak yang baik.

” Mulai dari masjid inilah kita bangun insan yang berguna, serta menjadikan ahklak yang baik. Memang ada beberapa hal yang harus diketahui kalau masih banyak kegiatan anak muda yang tidak memanfaatkan waktu secara baik, ” terang Kapolrestabes Medan sambil mencontohkan dimana pada hari libur masih banyak anak – anak remaja yang nongkrong di tengah jalan membuat kelompok tertentu dan kebut – kebutan. Sehingga membuat keresahan, ini adalah tanggungjawab kita bersama.Selain ahklak juga harus bermanfaat bagi orang lain.

BACA JUGA :   Polres Sergai Gulung Jaringan Narkoba Perbaungan - Percut Seituan, 1 Orang Didor

Bersama Kapolsek Delitua Kompol Efianto,SH, saat melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Ikhwan Jalan Karya Kasih Pangkalan Mansyur Medan Johor, Selasa, (23/7/2019), Kapolrestabes Medan juga menjelaskan ada orang sering dibilang orang baik, tetapi dia tidak perduli dengan sekitarnya, yang penting dirinya berbuat baik.

Advertisement
BACA JUGA :   Putus Penyebaran Covid-19, Kasatlantas Polrestabes Medan : Tunda Dulu Mudiknya

” Orang baik akan disukai orang akan tetapi dia harus juga mau menyerukan kebaikan biar nantinya mendapatkan pahala dan dialah orang yang beruntung. Menyerukan kebaikan akan ada tantangan tapi pahalanya luar biasa,” ungkap Kapolrestabes Medan.

Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah yang diawali dengan temu ramah dengan pengurus BKM Nurul Ikhwan dan foto bersama ini, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto mengatakan kegiatan Sholat Subuh ini hanyalah semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalin tali silaturahmi. Dimana yang kita ketahui bersama kalau silaturahmi
memiliki keutamaan antara Lain
diluaskan rezeki, dipanjangkan umurnya, menjaga kerukunan dan dijauhkan dari api neraka.

BACA JUGA :   Cegah Covid-19, Lantamal I Belawan Berlakukan Protap Bagi Kapal Sandar

“Mari memakmurkan masjid dengan Subuh berjamaah dengan mengaji dan memahami maknanya serta diimplementasikan dikehidupan
sehari – hari. Kita harus Pintar
dan Cerdas,” imbuhnya mengakhiri. ( Srw)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: