Polhukam

Cek Pospam Manhattan, Kapolsek Medan Helvetia : Laksanakan Tugas dengan Baik dan Jaga Kesehatan

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamaean Hutahaean SH, SIK melakukan pengecekan kesiapan para personelnya yang ditugaskan di Pos Pengamanan (Pospam) Manhattan, Kamis (21/05/2020).

Dalam cek dan ricek di Pospam yang berada di Jalan Gatot Subroto persimpangan Jalan Asrama, Kelurahan Sei Sekambing C-II, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tersebut, orang nomor 1 di Mapolsek Medan Helvetia ini selain memastikan personelnya menjalankan tugas dengan baik dan benar, sekaligus juga memeriksa dan melihat buku mutasi dan barang inventaris lainnya yang terdapat di Pospam tersebut.

“Pengecekan ini untuk memastikan agar jangan sampai ada anggota kita yang tidak melaksanakan tugasnya sesuai dengan surat perintah dan plotingan masing – masing. Pengecekan ini akan terus saya lakukan atau dengan perwira lainnya nantinya. Jika ada yang melanggar tentu akan kami berikan sanksi dan yang terpenting jaga keselamatan, waspada dan jeli terhadap situasi yang berkembang, “terang Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean saat ditanya wartawan di lokasi Pospam Manhattan.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan ini juga mengharapkan kepada para anggota selalu tetap berhati-hati dalam pelaksanaan tugasnya. “Jaga kesehatan diri, sebab saat ini wabah pandemi Virus Corona masih mewabah di tengah – tengah kita ikuti protokol kesehatan yang ada, lakukan koordinasi serta laporkan situasi akhir kepada operator Polsek maupun operator Polrestabes Medan nantinya, “pungkasnya mengakhiri. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button