Polhukam

Cegah Covid-19, Polsek Medan Barat Sediakan Cuci Tangan Gratis

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi SIK, MM, MH memberikan imbauan kepada masyarakat serta anak-anak yang sedang berada di wilayah hukum Polsek Medan Barat agar mau mengurangi aktivitas di luar rumah.

Bukan itu saja dalam kegiatan Patroli Berbagi Kasih (Berkah) tersebut,  Kompol Afdhal ini juga menyediakan sarana cuci tangan dengan sabun secara gratis guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Rabu (25/03/2020).

BACA JUGA :   Terlibat Penyalahgunaan Narkotika, Satu dari Dua Pelaku Resmi Berbaju Orange

“Benar, kita telah memberikan imbauan, edukasi dan juga penyediaan sarana cuci tangan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona yang kita laksanakan di Lapangan Merdeka Medan dan Lapangan Pertiwi, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), “terang Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi saat ditanya wartawan.

BACA JUGA :   Pengerusakan di Masjid Amal Silaturahim, IMM Kota Medan : Tindakan Brutal dan Biadab

Dalam Patroli Berkah tersebut sambung Kompol Afdhal, saat berada di Lapangan Pertiwi, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut menyampaikan imbauan kepada masyarakat serta anak-anak yang sedang bermain di lapangan tersebut agar mau mengurangi aktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid -19.

BACA JUGA :   Sampingan jadi 'Penulis', Oknum PNS Labura Diseret ke Sel Tahanan Mapolsek NA IX-X

Selain itu juga mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir untuk menghindari terinfeksi Covid-19. “Untuk sarana cuci tangan dengan sabun secara gratis itu kita menggunakannya dengan mobil patroli, “tutupnya. (Sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: