Polhukam

Cegah Covid-19, Kapolrestabes dan Dandim 0201/BS Medan Sambangi Deli Park Mall Podomoro City

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID –
Patroli sinergitas guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) terus digencarkan. Kali ini dilakukan di Deli Park Mall Podomoro City Medan yang berada di Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (26/03/2020).

Dalam patroli kali ini turut dihadiri langsung oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Johnny Eddizon Isir, SIK,MTCP bersama dengan Dandim 0201/BS Medan, Kolonel Inf Roy J Hansen Sinaga, Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi SIK, MM, MH, Wakapolsek Medan Barat, AKP Tina Pulitawati serta Kanit Binmas Polsek Medan Barat, Iptu Mustar.

BACA JUGA :   Satu dari 8 Pengedar Narkoba Jaringan Internasional Tewas Ditembak

Selain melakukan pengecekan, Kapolrestabes Medan bersama Dandim 0201/BS Medan juga mengelilingi Deli Park Mall Podomoro City Medan sambil memberikan imbauan kepada Managemen Podomoro Medan dan pemilik toko yang berada di gedung tersebut, agar ikut berperan aktif mengurangi serta mencegah penyebaran Virus Corona (Covid -19).

BACA JUGA :   Dihadiri 200 Orang, Kapolsek Medan Barat Sampaikan Bahaya Radikalisme di Masjid Jamik

“Kegiatan patroli sinergitas TNI/Polri guna mencegah penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan di Deli Park Mall Podomoro City Medan tadi dipimpin langsung oleh Bapak Kapolrestabes Medan dan Dandim 0201/BS Medan, “terang Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi saat ditanya wartawan, Kamis (26/03/2020).

BACA JUGA :   Gawat ! Asrama Mahasiswa Akademi Imelda Rawan Maling, Ini Buktinya

Dalam patroli sinergitas TNI/Polri tersebut sambung Kompol Afdhal, selain mengecek dan memberikan imbauan juga dilakukan pengecekan pendeteksian suhu panas yang berada di Gedung Deli Park Mall Podomoro City Medan tersebut. (Sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: