Polhukam

Bukan Ngurus Keluarga Malah Nyabu, IRT di Perumahan Bumi Tuntungan Ini Ditangkap Polisi

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang Ibu Rumahtangga (IRT) yang berdomisili di Perumahan Bumi Tuntungan, Desa Lau Bakeri, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Pancurbatu.

Pasalnya, tersangka berinisial RB,55, yang seharusnya mengurus keluarganya malah ketagihan ngisap sabu-sabu. Hingga akhirnya iapun ditangkap oleh Personel Unit Reskrim Polsek Pancurbatu yang lokasinya tidak jauh dari kediamannya, Senin (13/01/2020) malam.

BACA JUGA :   Ungkap Kasus Begal Viral di Medsos, Kasat Reskrim Polrestabes Medan dan Kapolsek Medan Baru Raih Penghargaan

“Dari tangan tersangka ini kita temukan barang bukti 0,90 Gram sabu,” ujar Kapolsek Pancurbatu melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Suhaily Hasibuan saat ditanya wartawan, Selasa (14/01/2020).

Dijelaskan Kanit Reskrim lagi, kalau penangkapan terhadap tersangka ini bermula dari adanya informasi bahwa di Desa Lau Bakeri, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara tersebut sering dijadikan sebagai lokasi penyalahgunaan dan penjualan Narkotika jenis sabu -sabu.

BACA JUGA :   PRT Ini Tega Nyuri Perhiasan Milik Majikannya Sendiri

Kemudian petugas pun langsung melakukan penyelidikan dan lanjut dengan  melakukan penindakan dengan cara menangkap tersangka. “Begitu di TKP kita melihat seorang perempuan yang sedang duduk di dalam sebuah rumah. Pada saat disuruh berdiri tiba-tiba ada bungkusan plastik klip berukuran sedang berwarna putih bening yang terjatuh,” ujar Iptu Suhaily sembari menjelaskan setelah diperiksa ternyata bungkusan plastik itu berisi sabu -sabu.

BACA JUGA :   Polsekta Medan Area Gerebek Gang Jati, Ini Jumlah Barang Bukti Narkobanya

Tak bisa mengelak, IRT ini pun akhirnya mengakui kesalahannya. “Tersangka ini akhirnya mengakui perbuatannya dan mengaku benar barang tersebut adalah miliknya dan selanjutnya  tersangka dan barang bukti  diamankan dan diboyong ke komando untuk proses penyidikan selanjutnya,” pungkasnya. (sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: