Polhukam

Buat Keributan di Medan Johor, Dua Anggota Genk Motor Ini Diamankan Polisi

DELITUA | MIMBARRAKYAT.ID – Dua remaja yang masih berusia 16 tahunan diamankan personel Unit Reskrim Polsek Delitua, saat akan membuat keonaran di kawasan Jalan Eka Warni, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (07/09/2020). dini hari.‬

Adapun keduanya yang merupakan anggota genk motor tersebut, masing-masing berinisial LA dan HP keduanya warga Jalan Karya Perbatasan, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Provinsi Sumut.

‪Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap membenarkan adanya aksi keributan yang dilakukan oleh genk motor. Bahkan 2 orang pria yang diamankan itupun masih berstatus pelajar.

‪“Mereka kita amankan bukan untuk ditahan, tapi untuk diberi pembinaan dan memanggil orangtua yang bersangkutan,”terang AKP Zulkifli saat ditanya wartawan, Senin (07/09/2020).

Advertisement

‪Setelah membuat surat pernyataan dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, masih dikatakannnya, mereka pun diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing.

Diceritakan Kapolsek Delitua ini lagi, diamankannya kedua pelajar tersebut berdasarkan adanya laporan dari warga sekitar tentang adanya dua kelompok remaja yang tergabung dalam geng motor sedang membuat keributan di kawasan Jalan Eka Warni, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Lalu, personel Unit Reskrim Polsek Delitua yang dipimpin Panit,  Ipda E. Karo-karo beserta unit patroli meluncur ke lokasi dan membubarkan kedua kelompok remaja bersepeda motor tersebut. Namun, dari lokasi dua orang remaja sempat diamankan lalu diboyong ke Mako Polsek Delitua.‬ (Sarwo)

 

Advertisement
Back to top button