Polhukam

Brakk ! Pengendara Sepedamotor Ini Tewas Dilindas Truk Tangki

MARELAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang pengendara sepedamotor yang diketahui bernama Fahrizal alias Sultan,48, tewas setelah mobil truk jenis tangki BK 9370 XB menabrak dan melindas tubuhnya saat berada di depan SPBU Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provisi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (23/05/2020).

BACA JUGA :   Kompol Pardamean Hutahean Jabat Kapolsek Helvetia, Ini Amanat Kapolrestabes Medan

Informasi yang diperoleh di tempat kejadian, koban yang diketahui berdomisili di Lingkungan 23, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Provinsi Sumut ini mengendarai sepedamotor jenis Honda Beat BK 2021 AEC yang berboncengan dengan seorang wanita.

Kanit lantas Polsek Medan labuhan, Iptu Lily Tapiv membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas tersebut. “Ya benar, korban mengalami luka dan remuk di bagian kepala dan juga dada. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pringadi Medan. Sedangkan wanita yang diboncengnya bernama Maimunah,40, tahun yang masih satu lingkungan dengan korban mengalami luka-luka  dan  dibawa ke Rumah Sakit Eshmun Marelan,” ucap Kanit Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu  Lily Tapiv.

BACA JUGA :   Reskrim Kualuh Hilir Tangkap Penganiaya Saudari Kandung

Sedangkan untuk pengemudi mobil tangki yang diketahui bernama Rian Arvandi Koto,35,warga Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) saat ini sudah diamankan polisi. (Irwan Pane)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: