Polhukam

Bocah Perempuan Ini Hanyut di Sungai Deli

MARELAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang anak perempuan yang diketahui bernama Nurfadilah hanyut terbawa arus Sungai Deli.

Bahkan hingga saat ini korban yang berusia 12 tahunan ini  belum juga dapat berhasil ditemukan, Selasa (19/05/2020). Informasi yang didapat, korban merupakan warga Jalan Datuk Rubiah, persisnya depan Gang Pisang, Lingkungan 28, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) telah hanyut di aliran Sungai Deli sekira pukul 15.00 Wib di bawah jembatan titi penyebrangan yang berada di Lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Dari keterangan saksi, Hafid,8, warga lingkungan 29  dan Hafni,9, kalau sebelumnya mereka sedang mandi-mandi dan berenang- renang bersama korban dengan menyeberangi Sungai Deli.

Advertisement

Namun sesampainya di tengah sungai, arus yang sedikit deras tiba-tiba saja membuat Nurfadilah terbawa arus. Sehingga hanyut dan tenggelam, sementara kedua rekannya berhasil menyeberangi arus Sungai Deli tersebut.

“Lalu Hafid dan Hafni ini memberitahukannya kepada salah seorang warga yang bernama Firman,25, kalau  Nurfadilah hanyut dan tenggelam,” kata Ismed,24, warga Jalan Datuk Rubiah, Lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Dari pantauan di lokasi hingga pukul 19.00 WIB, belum juga ada tanda-tanda korban yang hanyut di Sungai Deli ini ditemukan oleh warga sekitar yang juga dibantu oleh  Bhabinkamtibmas Syadek Ginting dan Babinsa Serma T Pardede. (irwan pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button