Polhukam

Bersama Kapolsek Medan Area, Kapolrestabes Ajak Warga Untuk Memakmurkan Masjid

MEDAN | MIMBARRAKYAT. ID – Sholat Subuh Berjamaah, Magrib Mengaji dan Jum’at Barokah selalu serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan ridho Allah SWT. Sekaligus untuk bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi dan berdiskusi guna mencari solusinya.

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi usai melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al HidayahJalan AR Hakim Gang Sukmawati Pasar Merah Medan, Provinsi Sumut, Senin ( 22/7/ 2019).

BACA JUGA :   Puluhan Preman Jalanan Ini 'Digaruk' Polisi

Dalam melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto yang didampingi bersama Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara Siregar juga menjelaskan telah menargetkan 1 Polsek melaksanakan 2 kegiatan menyapa
subuh setiap harinya, yang
bertujuan membentuk personel Polri takut kepada Allah SWT. Sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah.

Advertisement
BACA JUGA :   Poldasu Lakukan Rotasi Jabatan, AKP Sah Udur Togi Marito Sitinjak Jabat Kapolsek Medan Helvetia

” Kami berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid. Sehingga masyarakat menjadi baik maka terciptalah keamanan dan ketertiban. Kedepan mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga, tetangga dan saudara,” ajak Kapolrestabes sambil menambahkan kalau program ini menjadikan polisi yang amanah.

BACA JUGA :   Lapas Wanita Tanjunggusta Terbakar, Diduga Dari Sini Asal Api

” Insya Allah kalau kita melakukan Sholat Subuh benar-benar ikhlas, maka semua berjalan lancar karena Sholat Subuh sangat banyak manfaatnya,” pungkasnya. (Srw)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: