Polhukam

3,5 Jam Pasca Dilaporkan, Maling 7 Unit TV di Kostan Karya Setia Ini Diciduk Polisi

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Hanya butuh 3,5 jam pasca dilaporkan oleh korbannya, Personel Unit Reskrim Polsek Medan Barat berhasil menangkap seorang pria yang terlibat dalam pencurian 7 unit Televisi (TV) di Jalan Karya Setia No. 02, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Tersangka berinisial OC, 26, warga Jalan Tello, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Provinsi Sumut ini disergap petugas dari Jalan Karya I, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut pada, Jumat (21/02/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA :   Keren ! Satlantas Polrestabes Medan Luncurkan Nomor WA Pengaduan Permasalahan Lalin

Dari tangan tersangka yang berprofesi sebagai teknisi listrik tersebut, selain menyita 1 unit TV, petugas juga menyita 1 unit sepedamotor Honda Vario BK 2066 ADK,1 lembar bon faktur pembelian barang sebagai barang bukti kejahatannya.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi mengatakan tersangka ditangkap berdasarkan dari adanya LP/58/II/2020/SPKT/RESTABES MDN/SEK MEDAN BARAT yang dilaporkan oleh korbannya yang bernama Taufiqurrahman,40, warga Jalan Karya, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut.

BACA JUGA :   Miris ! Dua Pelajar Ini Bawa Narkoba Saat Konvoi Coretan Baju Seragam Sekolah

Dalam laporan pengaduannya itu,s Kompol Afdhal Junaidi yang turut didampingi Kanit Reskrim, Iptu Prastiyo Triwibowo kalau kasus pencurian ini terjadi Jumat (21/02/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Saat itu korban yang datang ke lokasi rumah kostannya yang berada di Jalan Karya Setia No. 02, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut melihat kalau sebanyak 7 unit TV yang berada di masing-masing kamar kostannya tersebut telah raib digondol maling. Lantas korban pun membuat laporan pengaduannya ke Polsek Medan Barat.

BACA JUGA :   Bobby Nasution Yakin Kreasi Anak Medan Dongkrak Sektor Wisata

“Begitu ada laporan pengaduan anggota kita pun langsung melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya, 3,5 jam pasca dilaporkan oleh korbannya, tersangka pun berhasil tertangkap saat berada di Jalan Karya I, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut, Jumat (21/02/2020) sekira pukul 16.30 WIB, “terang Kompol Afdhal.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka ditahan di Mapolsek Medan Barat. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: