DaerahPendidikanPolhukam

Terima Kunjungan TK/PAUD Darul Fikri, Kapolres Tanjungbalai : Semoga Kelak Jadi Sahabat Polisi

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Polres Tanjungbalai menerima kunjungan anak-anak TK/PAUD Darul Fikri Kota Tanjungbalai di halaman kantor polisi tersebut, Kamis (20/02/2020) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut anak-anak TK/PAUD Darul Fikri yang dipimpin oleh Kepala Sekolahnya, Nurbaiti Hasibuan, SPdi beserta dengan 6 guru lainnya inipun langsung disambut oleh Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira yang difampingi Waka Polres, Kompol Edi Bona Sinaga SH, Kasat Binmas, AKP S Siregar, Ipda Zainuddin, Kanit Dikyasa Sat Lantas, Bripda Siti Nurhayati Marpaung, Briptu Laila A Butar-butar.

BACA JUGA :   Dua Jaringan Pengedar Sabu di Panai Tengah Ini Digulung Polisi

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanjungbalai mengatakan kedatangan anak-anak TK/PAUD ke Polres Tanjungbalai adalah untuk bertemu dengan bapak-bapak Polisi, Ibu-ibu Polwan dan melihat-lihat kantor Polres Tanjungbalai. “Mereka kami sambut senyaman mungkin, dengan mengajak mereka untuk bermain dan bercerita agar mereka senang menikmati kunjungannya di Polres Tanjungbalai ini, “kata Putu.

BACA JUGA :   Menyaru Pembeli, DPO Pengedar Sabu Kandas di Tangan Satresnarkoba Polres Palas

Dalam kunjungan tersebut personil Polres Tanjungbalai juga memberikan pembinaan tentang pendidikan karakter anak usia dini, mengenalkan ruangan dan tugas-tugas serta pelayanan kepolisian, melaksanakan pembinaan Polisi Sahabat Anak agar kelak menjadi sahabat polisi serta menjadi anak Indonesia yang cerdas, tertib dan disiplin.

BACA JUGA :   Pemkab Labuhanbatu Dukung Revolusi Reformasi Total Koperasi

Sedangkan Kepala Sekolah TK/PAUD Darul Fikri, Nurbaiti Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanjungbalai dan jajarannya yang telah menerima kunjungan anak-anak TK/PAUD Darul Fikri Kota Tanjungbalai dengan baik dan senang hati. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: