Pendidikan

Sekolah Cinta Kasih Peduli Soal Pendidikan di Usia Dini, Inilah Buktinya

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Play Gruop Cinta Kasih yang berada di Jalan Beringin Raya Pasar X, Kelurahan Helvetia Marelan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut ini ternyata sangat peduli dengan pentingnya pendidikan anak sejak usia dini.

Buktinya, sekolah yang sudah berdiri sejak 3 tahun lalu ini memberikan biaya gratis kepada seluruh siswa-siswinya. ” Semua biayanya kita gratiskan baik itu uang sekolah maupun buku serta alat tulis lainnya,” terang Kepsek Sekolah Cinta Kasih, Johan ketika ditemui wartawan, Senin (22/7/2019).

BACA JUGA :   Employee Volunteer PermataBank Tebar Literasi Keuangan Serentak di 50 Kota melalui CERITA

Disamping memberikan biaya pendidikan gratis, sekolah yang berjalan atas partisipasi para donatur yang cinta dengan dunia pendidikan khususnya anak-anak usia dini. Sekolah ini juga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang bagi anak-anak yang belajar di sekolah tersebut.

Advertisement
BACA JUGA :   Ini Harapan Kadis Perpustakaan Labuhanbatu kepada Kepala Sekolah PAUD

Dalam kesempatan itu, Johan juga menjelaskan sekolah yang didirikannya juga memiliki guru-guru yang berpengalaman seperti Rumondang Manullang dan Elfi Susanti. ” Dengan diterapkannya biaya pendidikan gratis ini kita harapkan kepada warga yang kurang mampu perekonomiannya bisa dimasukan ke sekolah kita,” ujar Johan sambil mengimbau kepada masyarakat agar membawa anak-anaknya untuk menuntut ilmu di sekolah tersebut. ( Srw)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: