DaerahPendidikan

Police Goes To School di SMA Negeri 6 Tanjungbalai, Kanit Turjawali : Jauhi Narkoba dan Patuhi Peraturan Lalulintas

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira mengimbau kepada para pelajar untuk fokus dalam belajar, meningkatkan prestasi, iman dan taqwa serta selalu menghormati kepala sekolah dan para guru dalam menggapai cita-cita.

Hal itu disampaikannya melalui
Kanit Turjawali Satlantas Polres Tanjungbalai, Iptu R Nasution saat melaksanakan kegiatan Police Goes To School di SMA Negeri 6, Kota Tanjungbalai, Senin (17/02/2020).

BACA JUGA :   IWO Minta Pemkab Taliabu Segera Tutup Tempat Hiburan Malam Ilegal

Di hadapan para guru serta para pelajar di sekolah itu, Iptu R Nasution ini juga menyampaikan agar para pelajar untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas, tidak melibatkan diri dalam kebut-kebutan di jalan maupun balap liar.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Karo Terima Kode Registrasi Pemekaran Desa Batukarang Kuta

“Selain itu, pesan dari Bapak Kapolres Tanjungbalai agar adik-adik tidak mudah percaya dengan berita hoax apalagi sampai ikut-ikutan menyebarkan berita-berita hoax, “kata Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tanjungbalai ini sembari menekankan agar para pelajar tidak terlibat dan harus bisa menghindarkan diri dalam penyalahgunaan dan jaringan peredaran Narkoba. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: