DaerahPendidikan

Kunjungi Mako Polres Tanjungbalai, Waka Polres : Anak-anak TK Ikhsan Ingin Jadi Polisi

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) Ikhsan Kota Tanjungbalai mengunjungi Mako Polres Tanjungbalai, Rabu (12/02/2020).

Didampingi Kepala sekolahnya, Maria S, SPd, MAP beserta para guru, anak-anak ini terlihat begitu gembira sekali begitu tiba di kantor polisi yang dikomandoi oleh AKBP Putu Yudha Prawira tersebut. Sementara itu, Waka Polres Tanjungbalai, Kompol Edi Bona Sinaga SH yang menyambut langsung kedatangan para penerus generasi bangsa ini mengatakan kalau kunjungan anak didik di TK Ikhsan ini hanyalah ingin ketemun dengan para personel Polres Tanjungbalai baik itu Polisi laki-laki (Polki) maupun Polisi Wanita (Polwan).

BACA JUGA :   Deteksi Dini Sitkamtibmas, Kapolsek Kualuh Hulu Koordinasi dengan Manajemen Perkebunan

“Kunjungan anak TK Ikhsan ke Polres Tanjungbalai ini hanya untuk bertemu dengan bapak-bapak polisi, ibu-ibu Polwan serta kepingin sekali melihat kantor polisi,” kata Waka Polres Tanjungbalai, Kompol Edi Bona Sinaga sembari menambahkan kalau sebagian dari anak- anak TK Ikhsan ini bercita-cita ingin menjadi polisi.

BACA JUGA :   Tim RPP KPU Medan Bekali 200 Komunitas Pramuka Soal Pemilu dan Demokrasi

Dalam kunjungannya itu personel Polres Tanjungbalai ini juga bercerita bersama-sama dengan anak-anak TK Ikhsan. Sehingga mereka pun terlihat begitu gembira dan bahagia.

“Kami ingin selalu membuat mereka menjadi nyaman dengan mengajak mereka untuk bercerita tentang Polisi. Kita harapkan dengan masih sejak usia dini mereka sudah kenal dan senang dengan sosok Polisi. Kami ingin anak-anak TK Ikhsan kelak menjadi sahabat polisi ketika mereka dewasa nantinya, “tutur Kompol Edi Bona Sinaga.

BACA JUGA :   Brakkk... Kaki Suwarni Putus Dilindas Truk Tangki

Sementara itu diakhir kunjungannya, Kepsek TK Ikhsan Maria mengucapkan terimakasihnya kepada Polres Tanjungbalai yang telah menerima rombongan anak didik dengan sangat baik. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: