PendidikanPolhukam

Di SMA Negeri 8, Kapolsek Medan Area : Jangan Tawuran dan Jauhi Narkoba

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan mengingatkan kepada seluruh pelajar agar bisa mengantisipasi tawuran antar pelajar.

Bukan itu saja, saat menjadi pembina upacara di SMA Negeri 8 Medan yang terletak di Jalan Sampali, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (10/02/2020) dirinya juga mengimbau para pelajar agar tidak terlibat kejahatan Curanmor, Curat dan Curat (3C) dan mendukung program Sumut Bersinar (Bersih Narkoba), serta menjauhi Narkoba.

BACA JUGA :   Kapolrestabes Medan : Tetap Siaga Diri, Jangan Lengah Terhadap Kejahatan Teroris

“Jangan mencoba-coba apalagi sampai memakai Narkoba, “tegas Faidir di hadapan peserta upacara sebanyak 400 orang yang terdiri dari para guru dan siswa – siswi SMA Negeri 8 Medan sembari menekankan agar para siswa belajar dengan baik.

BACA JUGA :   Pungli Sopir, Dodi Kini Dijebloskan ke Dalam Sel Tahanan

Disiplin serta mematuhi peraturan sekolah dan orangtua dan sopan santun terhadap sesama, berusaha belajar dengan giat untuk menggapai masa depan yang lebih baik. Di penghujung kegiatannya dalam rangka sambang Go To School, orang nomor satu di Mapolsek Medan Area juga mengimbau para peserta upacara bendera untuk bisa mengantisipasi prilaku genk motor dan Kamseltibcar Lantas.

BACA JUGA :   Kapolrestabes Medan : Para Pelajar Harus Rajin Belajar dan Jangan Mudah Percaya Ajakan Berbuat Anarkis

“Patuhi perundang-undangan Lalu Lintas, pakai Helm dan lengkapi surat-surat jika mengendarai Ranmor, “pesannya mengakhiri. (sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Check Also
Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: