Pemerintahan

Walikota Medan Pastikan Penanganan Covid 19 Tetap Berjalan Sesuai Protokol

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Pelaksana tugas Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution memastikan penanganan Covid 19 di Kota Medan akan tetap berjalan meski dia mengambil cuti untuk melaksanakan tahapan pilkada serentak 2020.

“Penanganan Covid 19 tetap berjalan sesuai protokol kesehatan yang ada. karena kita ada aturan masing masing dan (kita pastikan) akan terus berjalan,” terang Akhyar, Rabu (23/5/2020) di Aula Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Medan.

Dalam penanganan adaptasi kebiasaan baru, Pemerintah Kota Medan dibawah komando Akhyar Nasution telah mengeluarkan Perwal No 27 Tahun 2020. Di mana, perwal ini dibentuk untuk percepatan penanganan Covid 19 dan meningkatkan partisipasi seluruh pemangku kepentingan dalam penerapa adaptasi kebiasaan baru.

Advertisement

Untuk itu, Akhyar meminta masayarakat untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dengan melakukan cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir atau pembersih tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan pada saat di luar rumah.

“Dengan kita disiplin menjalankan protokol kesehatan, mudah mudahan angka Covid 19 bisa kita tekan,” harapnya.

 

 

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button