DaerahPemerintahan

Tidak Ikuti Tes SKD, 306 Pelamar CPNS Pemkab Palas Dinyatakan Gugur

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Dari 5.983 pelamar yang mengikuti tes SKD seleksi CPNS di lingkup pemerintah Kabupaten Padang Lawas, terdapat 306 pelamar yang dinyatakan gugur, karena tidak hadir mengikuti tes SKD dari mulai hari pertama sampai terakhir, Senin (24/2/2020).

Demikian disampaikan Ketua Panitia Seleksi CPNS Pemkab Palas, Arpan Nasution di sela menerima kunjungan Wakil Bupati Palas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu saat meninjau pelaksanaan tes SKD di hari terakhir di lokasi Kampus PSDKU IPB Kabupaten Palas.

BACA JUGA :   Hadiri Maulid Nabi, Wabup Sergai : Ini Momen Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT

“Pelaksanaan seleksi tes SKD CPNS, yang telah berakhir dan resmi ditutup. Kepada seluruh panitia baik lokal maupun panitia pusat dari Tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional VI dari Medan yang telah berperan mensukseskan pelaksanaan Tes SKD, diucapkan terima kasih,” kata Sekda Arpan bersama Wabup Ahmad Zarnawi.

Ketua Tim Pengawas Pelaksana ujian tes SKD, Gustuti SE dari BKN Regional VI Medan mengatakan, para peserta yang lulus mengikuti ujian tes SKD ini, nantinya akan diumumkan secara serentak melalui BKN Pusat pada awal Maret 2020.

BACA JUGA :   Kapolsek Panai Tengah Berjibaku Atasi Jalan Penghubung Rusak

“Pengumunan hasil ujian tes SKD disampaikan bersamaan dengan pengumuman kelulusan bagi peserta yang akan mengikuti tahapan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB),” kata Gustuti.

Penutupan ujian tes SKD CPNS Pemkab Palas tahun 2019 ini ditandai dengan peyerahan berkas hasil ujian dari Ketua Tim BKN Regional VI Medan kepada Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Arpan Nasution yang juga Sekda Palas.

BACA JUGA :   Wartawan Dirampok 10 Kawanan Begal Bersajam, Inilah yang Hilang

Hadir di penutupan tes SKD, Wakapolres Palas, Kompol Kuto Paruhuman Pulungan, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palas Adi Putra Halomoan Hasibuan, Kabid Pengadaan dan Pemberhentian, Yusnita Marito dan Plt Kabid Mutasi Rizki. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: