NasionalPemerintahan

Serahkan Dokumen KUA – PPAS, Wabup Pul-Tab Harapkan DPRD Bahas dan Segera Sahkan

TALIABU | MIMBARRAKYAT.ID – Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu menyerahkan dokumen kepada DPRD setempat tentang kebijakan umum APBD Kabupaten Pulau Taliabu dan prioritas serta plafon anggaran (KUA – PPAS) tahun anggaran 2020 Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), Selasa (19/11/2019) malam tadi.

Turut menghadiri kegiatan tersebut yakni wakil ketua pimpinan DPRD sementara M Taufik Koten dan anggota DPRD lainnya, Ramli Wakil Bupati Pulau Taliabu, Asisten I, Danrami Taliabu Barat, Kapolsek Talibu Barat, dan seluruh OPD di lingkup Pemkab Pulau Taliabu.

BACA JUGA :   Program TMMD Membangun Mental, Karakter dan Patriotisme

Sambutan Bupati Pulau Taliabu (Pul-Tab) yang diwakili Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli’ dalam sambutannya, rancangan kebijakan umum anggaran serta prioritas plafon anggaran (KUA-PPAS) telah mendapat kesepakatan antara pemerintah daerah dan pimpinan DPRD.

BACA JUGA :   Sempat Sakit dan Terlantar di Penang, Meimeris Akhirnya Dibawa Pulang ke Sumut

Hal ini merupakan wujud dari pelaksanaan undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah dan Permendagri nomor 13 tahun 2006 tentang pedoman pengelolaan keuangan daerah.

“Akhirnya, dengan mempertimbangkan kelancaran tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, melalui sidang dewan yang terhormat ini. Secara resmi, saya serahkan dokumen rancangan APBD Kabupaten Pulau Taliabu Tahun 2020, untuk dapat dikaji, ditelaah dan dibahas dan selanjutnya dapat kita sahkan menjadi APBD tahun anggaran 2020 dalam tempo yang sesingkat-singkatnya,” harap Wabup.(Bumay)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: