DaerahPemerintahan

Sekda Palas Pimpin Rapat Persiapan Seleksi Ujian CPNS

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution di dampingi Plt Kaban BKPSDM Palas Adi Putra Halomoan, memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan ujian CPNS Formasi Tahun 2019.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat Sekdakab Palas, Selasa (11/2/2020), dihadiri seluruh stakeholder dari Kepolisian, Dishub, APIP dan pihak vendor serta Kabid dan Kasi dari BKPSDM.

Pelaksanaan ujian CPNS Tahun 2019 dengan jumlah formasi CPNS sebanyak 127 formasi. Dengan rincian tenaga guru, tenaga umum dan penyandang disabilitas dengan jumlah pelamar yang akan mengikuti ujian seleksi tes SKD CPNS sebanyak 5981 pelamar.

BACA JUGA :   Berteduh dari Derasnya Hujan, Tubuh Irpan Remuk Tertimpa Pohon

Pelamar yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti seleksi sebanyak 5983 pelamar dan terdapat ada dua orang pelamar yang berasal dari P1/TL yang ikut seleksi CPNS 2018 memilih tidak ikut ujian, sehingga jumlah pelamar yang akan mengikuti seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebanyak 5891 orang.

BACA JUGA :   Laksanakan Pilkada di Pandemi Covid -19, JPPR Sumut : Siapkan Kuburan Massal

Dalam rapat tersebut, Sekda Arpan Nasution mempertanyakan tentang kesiapan infrastruktur pendukung kegiatan, sarana dan petugas kesehatan, pengamanan dan lalu lintas, petugas kebersihan dan sarana prasarana lainnya kepada panitia yaitu BKPSDM Kabupaten Palas.

“Masing masing harus mempertanggungjawabkan tupoksinya, sehingga ujian CPNS Formasi tahun 2019 yang akan dilaksanakan selama sepekan ini dari mulai 18-24 Februari 2020 bisa berjalan dengan baik,” ujar Sekda.

Sekda juga meminta kepada pihak BKPSDM dalam pelaksanaan ujian CPNS Formasi 2019 yang akan diselenggarakan dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana.

BACA JUGA :   Bupati Palas Lantik 82 Pejabat Eselon III, IV dan 8 Camat

Arpan juga menegaskan, agar segera dilakukan koordinasi dengan pihak PLN agar jangan sampai terjadi pemadaman listrik selama ujian berlangsung dan segala persiapan lainnya menyangkut sarana dan prasarana serta fasilitas perangkat computer yang sudah siap pakai agar tidak mengecewakan peserta ujian. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: