DaerahPemerintahan

Reses Masa Sidang III, Kholid Mulia Daulay Prioritaskan Jembatan Penghubung Antar Desa

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Reses anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas masa sidang III tahun 2019, dilakukan Kholid Mulia Daulay. Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerap aspirasi warga di Desa Padang Garugur, Tanjung Rokan, Bangkuang, Aek Nabara Julu, Sodokan dan Desa Janji Maria, Kecamatan Aek Nabara Barumun.

Sebagai wakil rakyat dari Dapil III, reses yang dilakukan Kholid keenam desa itu dihadiri pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya.

BACA JUGA :   Jaringan Narkoba Medan - Perbaungan Dibongkar Polisi, Kurirnya Ditembak

“Sebagai wakil rakyat semua masukan yang disampaikan, terutama tentang prioritas pembangunan jembatan sebagai akses untuk mendorong kemajuan dan kesejahteraan ekonomi akan diperjuangkan dan disampaikan pada pembahasan di DPRD nanatinya,” kata Kholid saat reses di Desa Tanjung Rokan, Jumat (6/12/2019).

Menurut Kholid, reses ini bagi anggota DPRD untuk bertemu dan menampung aspirasi dari masyarakat. Ia memilih Desa Tanjung Rokan sebagai tempat reses, karena masuk Dapil III. Sebab, banyak hal yang disampaikan masyarakat, mulai dari masalah peningkatan ekonomi dan kebutuhan jembatan untuk akses penghubung antara desa di Sungai Barumun Padang Garugur Jae.

BACA JUGA :   Sosialisasi Pemeliharaan Keamanan, PTPN IV Diajak Ajukan Revisi UU Perkebunan di Pasal 107

“Aspirasi masyarakat ini ke depannya akan saya perjuangkan dan tindaklanjuti dalam pembahasan di Dewan. Apa yang diusulkan masyarakat, termasuk prioritas utama tentang jembatan penghubung antar desa yang menjadi kebutuhan sangat didambakan untuk meningkatakan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan warga, akan saya teruskan dala pembahasan di DPRD nantinya,” terang Kholid.

BACA JUGA :   Ipda Gunawan dan Tim Gagalkan Pelarian IRT Pelaku Pencurian

Kholid berjanji akan menindaklanjuti aspirasi yang telah disampaikan dengan Pemkab Palas tentang masalah prioritas jembatan bagi masyarakat.

“Semua aspirasi akan saya usulkan dan menjadi catatan dan harapan masyarakat. Semoga apa yang diusulkan dapat disetujui semuanya,” harapnya.

Kholid menerangkan, reses ini untuk menjaring aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan, infrastruktur, sumberdaya dan yang lain. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: