DaerahPemerintahan

Pemkab Palas Terima Dua Nominasi Penghargaan dari BKKBN

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menerima dua nominasi penghargaan sebagai juara terbaik 1 dan juara harapan 2 tingkat kabupaten/kota se Sumut.

Kedua penghargaan itu sebagai kriteria persentase capaian akseptor tertinggi berdasarkan persen PPM 300 akseptor pada pelaksanaan KB seretak sejuta akseptor dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXVII Provinsi Sumut.

Penghargaan itu diberikan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumut, Temazaro Zega kepada Pemkab Palas yang diterima Wakil Bupati Padang Lawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, Selasa (25/8/2020).

Penyerahan penghargaan itu berlangsung di Aula Daulay -Simorangkir Makodim 0212 /TS Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Wakil Bupati Palas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan, penghargaan ini adalah hasil jerih payah bersama seluruh OPD dalam pelaksanaan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka memperingati Harganas ke XXVII Provinsi Sumut yang dilaksanakan pada 29 Juni 2020 lalu.

Advertisement

Hasil pelaksanaan kegiatan tersebut, kata dia, telah memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap peningkatan pencapaian indikator kinerja program Bangga Kencana tahun 2020 khususnya di Kabupaten Palas.

“Penghargaan ini diraih karena Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dinilai dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap pencapaian indikator kinerja pelayanan KB,” ucap Wabup.

Penyerahan penghargaan kepada pemerintah kabupaten/kota dari BKKBN Provinsi Sumut dihadiri Kapolres Palas. AKBP Jarot Yusviq Andito dan Pimpinan OPD, Danramil, Babinsa serta PPM serta FKPPI. (ISN)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button