DaerahPemerintahan

Pemdes Sabahotang Buka Akses Jalan Baru Desa Sabahotang – Desa Limbong

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Pemerintah Desa Sabahotang, Kecamatan Barumun Baru, Kabupaten Padang Lawas, melaksanakan pembukaan akses jalan lintas antar Desa Sabahotang menuju Desa Limbong sepanjang 1500 meter.

Kepala Desa Sabahotang, Ali Jumroh Hasibuan mengatakan, kondisi pembukaan jalan baru sebagai akses lalulintas masyarakat Desa Sabahotang menuju Desa Limbong sudah hampir rampung.

BACA JUGA :   Koramil 08/Brmn Bagikan 70 Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

“Dalam waktu sepekan kedepan pembukaan jalan baru sebagai akses lintas antar desa direncanakan akan segera tembus. Akses jalan baru yang dibuka dengan lebar badan jalan 3 meter dengan panjang 1.500 meter,” terang Jumroh, Minggu (2/8/2020) ditemui di desa setempat.

Advertisement
BACA JUGA :   Kapolsek Kualuh Hulu Berjibaku Padamkan Api di Kuala Beringin

Kata Jumroh, pembukaan akses jalan baru lintas dua desa ini menggunakan sumber dana dari anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020.

“Harapan kita, dengan terbuka sarana akses jalan ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat di dua desa yang bertetangga,” harapnya.

“Akses jalan ini, nantinya membuka peluang bagi masyarakat untuk ikut berperan mendorong kemajuan pembangunan desa yang lebih baik dari semua lini sektor yang ada, khususnya sektor pertanian dan perkebunan dapat lebih maju,” pungkasnya. (ISN)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: