DaerahPemerintahan

Maret ini, Peserta CPNS Palas yang Lolos akan Ikuti Tahap SKB

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Pelaksanaan ujian tes CPNS Kabupaten Padang Lawas telah berakhir. Dari 5.983 pelamar yang mengikuti tes SKD, hanya 5.677 pelamar saja yang mengikuti ujian.

Kabid BKPSDM Kabupaten Palas Adi Putra Halomoan Hasibuan mengatakan, bagi peserta yang dinyatakan lolos nilai ambang batas (Passing grade) TWK, TIU dan TKP, harus mengikuti tahap selanjutnya yaitu SKB.

BACA JUGA :   Bupati Andi Suhaimi Harap Pemuda Muhammadiyah Bersinergi Membangun Kabupaten Labuhanbatu

SKB dimaksud, kata dia, sebagai tahap akhir dan seleksi CPNS, untuk penentuan keberhasilan menjadi CPNS yang ditentukan berdasarkan ranking tertinggi dari nilai TWK, TIU, TKP dan SKB.

“Untuk pengumuman bagi pelamar yang dinyatakan lolos sebagai CPNS tahun 2019, akan diumum secara resmi oleh BKN Pusat pada Maret mendatang bersamaan dengan pelaksanaan tes SKB,” kata Gustuti, Tim Pengawas dari BKN Regional VI Medan sembari mengatakan ada 127 kuota formasi CPNS Kabupaten Palas tahun 2019.

BACA JUGA :   Warga Kabupaten Palas Resahkan Pekatnya Kabut Asap

Plt Kaban BKPSDM Palas, Adi Putra Halomoan Hasibuan mengatakan, dari 5.983 pelamar yang mengikuti ujian tes SKD, terdapat 306 pelamar yang dinyatakan gugur, karena tidak hadir mengikuti ujian tes SKD dari mulai hari pertama, Selasa (18/2/2020) sampai berakhir Senin (24/2/2020).

BACA JUGA :   HUT ke 40 Yayasan Kemala Bhayangkari Diisi dengan Lomba Mewarnai TK Paud dan TK

Pada saat penutupan tes SKD CPNS Kabupaten Padang Lawas, tampak Wakil Bupati drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu di dampingi Ketua Panselda Arfan Nasution, meninjau lokasi seleksi tes SKD CPNS yang berlokasi di Kampus PSDKU IPB Kabupaten Palas. (Margo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: