DaerahPemerintahan

Komisi III DPRD Labuhanbatu Kunker ke DLH, ini Tujuannya…

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Arjan Priadi Ritonga bersama anggota Komisi III, Sudin Satia Raja Harahap, Juraidah Harahap, Matnoor Ritonga, Ahmad Khairul, Akhir Putra Samosir dan Rat Evis Wesly Saragih, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu, Senin (24/2/2020) kemarin.

Kunjungan ini disambut Kepala Dinas H. Nasrullah, di dampingi Sekretaris dan Para Kepala Bidang.

Pada kunjungan Komisi III DPRD tersebut beberapa materi didiskusikan dan dipertanyakan, mulai dari Tata Lingkungan, Pengelolaan Sampah dan Limbah B-3, Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan, Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup, Kegiatan UPT. Laboratorium Lingkungan Hidup yang telah terakreditasi KA,N, dan seputar kesekretariatan, meliputi kepegawaian, anggaran dan sarana prasarana kantor.

BACA JUGA :   Sekda Palas Sidak Hari Pertama Masuk Kerja

Setelah berkunjung ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Tim Komisi III DPRD Kabupaten Labuhanbatu, juga turun langsung ke tempat pengelolaan sampah, serta meninjau Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Skala Kabupaten Labuhanbatu di Perlayuan Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara.

BACA JUGA :   Bupati Andi : Setiap OPD harus Miliki Inovasi yang Membanggakan Labuhanbatu

Dari kesemua hasil peninjuaan langsung dan analisa lapangan yang ditemukan serta berdialog langsung dengan masyarakat yang dilakukan oleh Komisi III DPRD Labuhanbatu akan menjadi bahan masukan dan kajian bersama guna peningkatan program dan kegiatan kerja Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu, sehingga secara optimal dapat dirasakan masyarakat luas.

BACA JUGA :   Ketua DKSU, Baharuddin Saputra : Jokowi Serius Soal Danau Toba Merupakan Suatu Kehormatan Buat Sumut

Atas Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Labuhanbatu, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu semakin termotivasi dalam meningkatkan kinerja, karena sinergi dan komunikasi serta koordinasi yang baik semakin tercipta.

“Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Nasrullah, SH.,MAP mengucapkan terimakasih kepada DPRD Labuhanbatu Komisi III atas kunjungan kerja dan telah melakukan kunjungan ke Dinas Lingkungan Hidup,” jelasnya. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Check Also
Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: