DaerahPemerintahan

Kades Lubuk Bunut Serahkan BLT-DD kepada Masyarakat

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Kepala Desa Lubuk Bunut Syafaruddin Hasibuan menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ke warga terdampak Covid-19, Jumat (29/5/2020) di Aula Kantor Desa Lubuk Bunut, Kecamatan Huragi, Kabupaten Palas.

“BLT DD ini perbulannya sebesar Rp.600.000 dibayarkan selama 3 bulan, mulai April, Mei dan Juni, hari ini kita bayarkan langsung 1 bulan yakni April sebesar Rp 600.000. Selanjutnya untuk bulan mendatang masih menunggu,” bilang dia.

BACA JUGA :   Kanit Resum Pimpin Penangkapan Sang Penjual Nomor Togel

Kepala Desa Lubuk Bunut mengatakan, hari ini pihaknya menyerahkan BLT-DD kepada 35 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19. Sedangkan perangkat desa, Penerima Bantuan PKH, dan penerima bantuan lainnya tidak berhak mendapatkan BLT DD.

Advertisement
BACA JUGA :   Sekda dan Pimpinan OPD Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu meringankan beban selama pandemi Covid-19,” Ungkap Syafaruddin Hasibuan.

Sementara itu, salah satu warga setempat, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Lubuk Bunut yang telah memberikan bantuan BLT DD.

BACA JUGA :   Kades Hatapang Gotong Royong Bersama Warga

“Bantuan ini benar-benar sangat kami harapkan dan dapat bermanfaat bagi kami,akan kami pergunakan untuk keperluan sehari hari ” katanya singkat. (Margo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close