DaerahPemerintahan

Jumat Keliling, Bupati Labuhanbatu Berbagi Berkah kepada Masyarakat

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe terus meningkatkan program keumatan seperti yang dilakukannya beserta jajaran dengan melaksanakan Jumat Keliling, dan selalu dimanfaatkan untuk berbagi berkah kepada masyarakat.

Usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid At-Taqwa Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangakatan, Bupati memberikan jam digital dan infaq untuk masjid, serta menyerahkan secara simbolis kepada masyarakat berupa 800 paket sembako murah yang berlangsung di aula Kantor Desa setempat.

Andi Suhaimi pada kesempatan itu mengatakan, paket sembako murah yang diberikan Pemkab di Desa Tanjung Harapan merupakan jumlah terbanyak dibandingkan daerah lainya di Labuhanbatu, yaitu dari 1.300 KK, 800 KK diantaranya bisa mendapatkan paket sembako murah.

“Program keumatan akan terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat, terlebih di bidang pendidikan yang berpengaruh besar untuk masa depan, saya ingin anak-anak Labuhanbatu menjadi generasi berhasil pada masanya,” ungkap Andi, Jumat (15/5/2020).

Advertisement

Dijelaskan Andi, saat ini Pemkab Labuhanbatu sedang melakukan rencana pembangunan UIN Labuhanbatu, kemudian juga dengan mendirian rumah tahfidz Qur’an di lingkungan Asrama Haji, dengan harapan akan lahir generasi tahfidz untuk menjadi imam disetiap masjid.

Diakhir pidato, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada ditengah pandemi Covid-19, ikuti anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran virus tersebut. Kurangi aktifitas diluar rumah, selalu pergunakan masker saat berada diluar rumah.

Mewakili masyarakatnya, Kepala Desa Tanjung Harapan Rustam Effendi Ritonga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab, semoga program yang berpihak kepada masyarakat ini dapat terus ditingkatkan dimasa-masa mendatang. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button