DaerahPemerintahanPendidikan

Disdik Cabang Gunung Tua Teken MoU Bersama Kepala Sekolah SMA/SMK Palas dan Paluta

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) ‘Gerak Maju Pendidikan Menengah, Bermartabat’.

Penandatanganan yang berlangsung di SMA Negeri Binanga, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas, Selasa (8/9/2020), dihadiri Kacabdis Pendidikan Provinsi Cabang Gunungtua, Maradoli Hasibuan, para pejabat struktural, para pengawas sekolah serta Kepala SMA Negari dan SMK Negeri se-Padang Lawas (Palas) dan Padang Lawas Utara (Paluta).

Kacabdis Gunung Tua, Maradoli Hasibuan mengatakan, penandatanganan ini sebagai tindak lanjut dari hasil rapat di Aula Amir Hamzah Dinas Pendidikan Sumut pekan lalu yang dibuka Kadis Pendidikan Sumut, Lasro Marbun.

Advertisement

“Sebelumnya telah dilakukan penandatanganan MoU antara Kepala Dinas dengan seluruh Kacasbdis. Selanjutnya ditindaklanjuti Kacabdis dengan seluruh Kepala SMA dan SMK Negeri,” kata Maradoli.

Kata Maradoli, tujuan kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Sumut yang lebih maju, aman, dan bermartabat melalui pendidikan yang berkarakter serta cerdas.

“Kita berharap kemajuan pendidikan bisa lebih berdaya saing, mandiri, unggul dan kompetitif serta berintegrasi,” tandasnya. (ISN)

 

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button