DaerahPemerintahan

Dandim 0104 Hadiri Peringati Hari Bhakti Adhyaksa di Kejaksaan Negeri Aceh Timur

ACEH TIMUR | MIMBAR RAKYAT.ID –Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Pabung Atim, Kapten Inf Suharno beserta personel Lapas Cabang Rutan Idi Rayeuk, personel PLN Idi Rayeuk dan tokoh masyarakat menghadiri Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59.

Kegiatan yang digelar di Kejaksaan Negeri Aceh Timur di Jalan Petua Husein, Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur ini juga melaksanakan donor darah dan pemusnahan barang bukti, Kamis (18/7/2019).

BACA JUGA :   31 Warga Pagur Satio Terima Bantuan Tahap III

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur,  Abun Hasbulloh Syambas, SH.M.H dalam sambutannya mengatakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 tahun 2019 dan HUT ke 19 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2019 ini, Kejaksaan Negeri Aceh Timur ini selain melaksanakan donor darah dan pemusnahan barang bukti berbagai jenis Narkotika juga meresmikan kantor bersama satu atap, yakni Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) menyangkut  denda tilang dan konsultasi hukum.

Advertisement
BACA JUGA :   Kisruh di PD Pasar, Anggota Komisi I DPRD Medan : Semua Pihak Harus Tunggu Keputusan PTUN Medan

” Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kita semua terutama masyarakat, serta kerjasama yang baik dengan unsur Muspida kabupaten yang berada di wilayah Aceh Timur dapat menciptakan situasi dan kondisi di wilayah Aceh Timur semakin aman dan jauh dari dampak Narkotika yang selama ini menyebar di kalangan masyarakat,” harapnya. Adapun barang bukti yang dimusnahkan dalam kegiatan tersebut antara lain daun Ganja sebanyak 23.288.08 Gram, Sabu sebanyak 275.99 Gram, pil ekstasi 10.150 butir, Minuman keras ( Miras) 23 botol serta 17 unit Handphone. (Srw/ril)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: