DaerahPemerintahan

Bupati Labuhanbatu Serahkan Sertifikat Tanah untuk Warga

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, didampingi pelaksana harian sekdakab labuhanbatu H.Sarimpunan Ritonga menghadiri deklarasi pembangunan zona integritas kantor pertanahan kabupaten labuhanbatu yang dirangkai dengan penyerahan sertifikat tanah untuk masyarakat Jum’at (14/2/2020) di aula asrama haji kecamatan rantau selatan kabupaten labuhanbatu.

BACA JUGA :   Enam Desa di Lubuk Barumun Sepakat Bangun Jembatan Penghubung Usaha Tani

Dalam pidatonya Bupati mengharapkan kiranya kerjasama BPN dengan pemerintah kabupaten labuhanbatu terus berkesinambungan,agar pemberian sertifikat ini terus dapat dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat.

Deklarasi tersebut di tandai dengan Penyematan Pin zona integritas kepada enam orang pegawai BPN, penandatanganan komitmen bersama zona intergtitas, oleh Bupati labuhanbatu, kepala BPN labuhanbatu,Dandim 0209/lb dan Wakapolres labuhanbatu.

BACA JUGA :   Kapolsek Torgamba Imbau Warga Jangan Terpengaruh dengan Berita Hoax

Penandatanganan nota kesepahaman antara pengurus dewan mesjid labuhanbatu dengan Ustadz Rendy Fitrayana LC dengan kepala BPN Labuhanbatu Drs.Moren Naibaho yang di saksikan oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.

Tampak hadir pada acara itu, Bupati Labuhanbatu, Kepala BPN, Staf ahli, kepala OPD, korwil BPN Sumatera Utara, ketua BMI Labuhanbatu, perwakilan Dandim 0209/lb. Wakapolres Labuhanbatu, dan ratusan masyarakat menerima sertifikat program PTSL. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: