DaerahPemerintahan

Bupati Labuhanbatu Mengajak Warga Perbanyak dan Selalu Berbuat Kebajikan

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe memberikan santunan kepada 98 anak yatim menyambut datangnya 10 Muharram, Sabtu (29/8/2020) di Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilih Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Bupati yang dikenal gemar memberikan santunan ini, sebelumnya juga memberikan santunan yang kepada anak 150 yatim di Masjid Darul Janah Kelurahan Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan, serta 50 anak yatim di Kantor IPHI Sisingamangaraja, Kecamatan Rantau Selatan.

Bupati Labuhanbatu menyampaikan dan mengajak untuk memperbanyak dan selalu berbuat kebajikan di bulan Muharram yang merupakan hari besar ataupun tahun baru bagi umat Islam.

Sementara itu, Jurnalis Sahabat Polisi A.Tarigan yang di dampingi Rizal Efendi SH menyampaikan Senin (31/8/2020), Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe sangat cinta dengan anak yatim.

“Hal ini dapat kita lihat bahwa setiap ada kegiatan Bupti Labuhanbatu selalu menghadirkan dan meberikan santunan kepada anak yatim,” ujarnya.

Advertisement

Tarigan juga menambahkan bahwa sering kita lihat dan tertangkap kamera Bupati Labuhanbatu mencium anak – anak yatim tersebut.

“Dari perilaku dan kebiasaan Bupati Labuhanbatu ini sudah jelas bahwa sosok Andi Suhaimi Dalimunthe ini benar – benar memperhatikan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu,” jelasnya.

Bukan itu saja, setiap kegiatan Rapat Pemilihan Pimpinan (RPP) Pemuda Pancasila (PP) yang dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu ini selalu mengundang anak yatim yang memberikan santunan kepada mereka.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe juga sering mangajak seluruh masyarakat agar selalu berusaha berbuat kebaikan – kebaikan dan memperhatikan apa yang ada di sekeliling kita, jangan sampai ada tetangga yang mengalami kelaparan. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Check Also
Close
Back to top button