DaerahPemerintahan

Bupati : Kafilah Terbaik Palas Harus Pertahankan Prestasi di MTQ Nasional

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) memberikan apresiasi kepada dua kafilah terbaik utusan daerah yang berhasil meraih juara I terbaik dan menjadi duta Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti MTQ Nasional ke 28 di Padang, Provinsi Sumatera Barat November ini.

Sepulangnya utusan kafilah Pemkab Palas, Bupati TSO langsung menyambut bersama Sekda Arpan Nasution, Kabag Hukum, H. Agus Syahputra Daulay, Plt Kabag Kesra Musa Irwan Hasibuan atas prestasi kafilah meraih juara terbaik I pada MTQ tingkat Provinsi Sumut ke 57 di Tebing Tinggi.

Bupati TSO meminta agar kafilah dapat terus meningkatkan prestasi dan mempersiapkan diri dalam rangka persiapan MTQ Nasional di Sumbar November mendatang yang mewakili Provinsi Sumatera Utara.

Dua kafilah peserta terbaik utusan daerah yang telah mengukir nama baik Padang Lawas yakni Ali Sohot Siregar, juara terbaik I cabang Tafsir Bahasa Arab putra.

Advertisement

“Ali Sohot merupakan anak kelima dari enam bersaudara pasangan almarhum Barita Siregar dan Derliana Simamora, asal dari Desa Sibontar Kecamatan Barumun Barat, Kabupaten Palas,” terang Musa Irwan, Rabu (16/9/2020).

Sedangkan Taufik Hasibuan, juara terbaik I Cabang Khottil AlQur’an putra. Ia merupakan anak pertama dari enam bersaudara dari pasangan Kasman Hasibuan dan Patimah Harahap, asal Desa Sungai Korang Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Palas.

Bupati berharap, kedua kafilah terus menjaga kesehatan dan serius dan sungguh-sungguh saat mengikuti latihan dalam mempersiapkan diri mengikuti MTQ Nasional ke 28 di Sumatera Barat nantinya. (ISN)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button