DaerahPemerintahan

Begini Perkembangan Covid-19 di Labuhanbatu

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT. memimpin Rapat Kordinasi Terbatas bersama Forkopimda Labuhanbatu Membahas Pemantauan Perkembangan dan Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Kamis (26/3/2020) di Ruang Rapat Bupati Labuhanbatu.

Selain Bupati, Rapat tersebut turut di hadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH, Kasdim 0209/LB, Sekda Labuhanbatu, Kepala Direktur RS.Umum Rantauprapat, Para Asisten/OPD Kabupaten Labuhanbatu, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu, 13 kepala Puskesmas se- Labuhanbatu, dan camat se-Labuhanbatu.

BACA JUGA :   Kafe dan Pakter Tuak Diseser Polisi, 4 Wanita Digelandang ke Mako

Di sisi lain, Kepala RSUD Rantauprapat Dr. Syafril Harahap menyebutkan, saat ini Rumah Sakit umum sudah menyediakan 29 alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis, diantaranya Jas hujan, masker, topi, kacamata dan helm, untuk sementara ini yang kita sediakan, arena hasil pemeriksaan, virus ini masuk melalui mulut, hidung dan mata.

BACA JUGA :   Rakor Forkopimda, Bupati : Sinergitas Solid antara Jajaran Pemkab Sergai bersama Unsur Pimpinan

Diinformasikan, bahwa di Labuhanbatu saat ini tercatat ada 29 ODP (Orang Dalam Pantauan), Rantau Utara 5 orang, Rantau selatan 10, Pangkatan 7 orang, Bilah hilir 5 dan Teluk sentosa 2 orang, namun setelah dilakukan pemeriksaan keseluruhannya dalam keadaan sehat wal’afiat.

BACA JUGA :   Pelaku Curas Diamankan, Resum Polres Labuhanbatu Kejar Sang Eksekutor

Dinas kesehatan juga tetap memantau masyarakat Labuhanbatu yang baru pulang dari luar daerah, akan di cari datanya dan akan kita lakukan pemeriksaan. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: