DaerahPemerintahan

Babinsa Koramil 04/Jebres dan Bhabinkamtibmas Terus Bersinergi Kawal Kewilayahan

SURAKARTA | MIMBARRAKYAT.ID – Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Sertu Saman Hudi bersinergi dengan Babinkamtibmas melaksanakan Komsos di Kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta dan masyarakat, Jumat (13/9/2019).

Sinergitas antara Babinsa dan Babinkamtibmas sangat diperlukan untuk menunjang tugas pokoknya, mereka bersama sama melaksanakan komsos di wilayah.

BACA JUGA :   Bupati Tinjau Pos Siaga Covid-19 di Perbatasan Sosopan

Komsos yang dilaksanakan di Kelurahan Mojosongo dan sekitarnya, merupakan senjata andalan bagi Babinsa dan Babinkamtibmas guna memantau serta mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di wilayah binaan.

Kegiatan ini juga akan membentuk suatu jalinan kerja sama yang baik antara TNI, Polri dan staf kelurahan setempat dengan tujuan yang positif terutama di wilayahnya.

BACA JUGA :   Satnarkoba Polres Labuhanbatu Amankan 3 Tersangka dan 15 Paket Sabu

Babinsa dan Babinkamtibmas berharap masyarakat di wilayah Mojosongo ini selalu menjaga kekompakan antar warga dan selalu menjaga keamanan wilayah.

“Tujuan yang lain adalah menciptakan wilayah yang kita cintai ini akan selalu kondusif dan tentram. Salah satu tugas Babinsa dan Babinkamtibmas yakni membangun Komsos ke semua lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi dan juga merupakan serap aspirasi keinginan masyarakat,” jelas Sertu Saman Hudi./Rel

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: