DaerahPemerintahan

5.981 Pelamar CPNS Ikuti Seleksi SKD

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Di hari pertama tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 di Kabupaten Padang Lawas dipantau langsung oleh Bupati Padang lawas H.Ali Sutan Harahap, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, Sekda Palas Arfan Nst, serta Forkompinda Palas.

Tes SKD CPNS 2019 yang dilaksanakan di Gedung Program Studi diluar Kampus Utama (PSDKU) IPB Kabupaten Padang lawas Jalan Ikpos Sibuhuan Padang lawas.

BACA JUGA :   Jalin Sinergitas, Polsek Torgamba Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Di hadapan ratusan peserta tes SKD CPNS, Bupati menyampaikan, peserta ujian tes harus benar benar teliti dalam setiap soal yang diberikan panitia seleksi CPNS Kabupaten Palas 2019.

“Dalam tes SKD CPNS ini murni tidak ada penipuan atau calo dalam kegiatan ini. Di hari pertama di bagi empat sesi, dan dalam empat sesi ini berjumlah 800 orang yang mengikuti tes SKD CPNS,” jelasnya.

BACA JUGA :   Peringatan Maulid Nabi, AKBP Agus : Mari Kita Jadikan sebagai Tauladan di dalam Kehidupan

Untuk itu, orang nomor satu di Palas ini mengimbau seluruh peserta yang tidak lulus jangan putus asa, karena mengabdi pada negara tidak harus jadi pegawai negeri sipil (PNS).

“Dari beberapa formasi seperti Tenaga Pendidikan, Kesehatan dan Teknik, semoga semua bisa terpenuhi,” harap TSO panggilan akrab Bupati Palas.

BACA JUGA :   Pelatihan Pengelolaan Aset, Balai Pemdes Kemendagri : Aset Desa harus didata dengan baik

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas tahun 2019 ini membutuhkan sebanyak 127 PNS antara lain Teknik 36 orang, Pendidik 61 orang dan Tenaga Medis/Paramedis 30 orang atau total keseluruhan calon pelamar sebanyak 5981 peserta. (Margo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: