DaerahPariwisata

Sekadakab Minta Camat Ransel Fokus Penyediaan Sarana dan Prasana Infrastruktur

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ahmad Muflih melakukan prosesi serah terima jabatan (sertijab) Camat Rantau Selatan dari Pejabat Lama Marsono SE kepada Pejabat Baru Azhar Rambe, Senin (7/10/19) di Aula Kantor Camat setempat.

usai prosesi sertijab Camat, Sekda Labuhanbatu, Ahmad Muflih beserta asisten pemerintahan Nasrulah, Zainuddin Siregar Kadis DKPP, Cut Rifai Kabag Pemerintahan, berpose bersama Pejabat lama dan Camat Rantau Selatan yang baru dilantik Azhar Rambe bersama unsur Forkopimcam, dan lurah.

BACA JUGA :   Sertijab di Mapolres Labuhanbatu. Ini Nama-nama Perwira dan Jabatannya

Dalam sambutannya, Sekda Ahmad Muflih mengatakan, untuk memajukan Kecamatan Rantau Selatan pembangunan dan penyediaan sarana dan prasana infrastruktur harus benar-benar difokuskan. Ini karena potensi areal yang terdapat di kecamatan tersebut sangatlah besar.

BACA JUGA :   Bawa Sabu 91,49 Gram, Pengendara Nmax Ini Meringkuk di Penjara

Kepada Camat yang baru, Sekda meminta agar dapat menggali potensi-potensi yang ada dengan cara-cara yang lebih baik, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Kepada Plt Camat yang lama, Muflih selaku Sekda mengucapkan terima kasih atas jasa dan baktinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Rantau Selatan.

BACA JUGA :   Pembukaan Turnamen Tenis Meja, Bupati : Yang Menang Nanti Jangan Berbesar Hati

Hadir pada sertijab ini, Asisten Pemerintahan Nasrullah, Zainuddin Siregar Kadis DKPP, Kabag Pemerintahan Cut Rifai, Ketua TP-PKK dan seluruh Forkopimcam, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Kecamatan Rantau Selatan. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: