Pariwisata

Pensiunan Dosen Ditemukan Tewas Membusuk, Ini Penyebab Kematiannya

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang pensiunan dosen ditemukan tidak bernyawa di gudang barang bekas (botot) di Jalan Selamat Ketaren Desa Medan Estate, Kecamatan Medan Tembung, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara ( Sumut), Minggu, (28/7/2019).

Informasinya, penemuan jasad, Drs Aludin Manalu,71, warga Jalan Garuda I, Perumnas Mandala, Kota Medan, Sumut ini pertama kali ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di Jalan Selamat Ketaren Desa Medan Estate, Kecamatan Medan Tembung oleh Sangkot dan Sanggam Silaen yang mencium bau tidak sedap ( Busuk-red) dari dalam rumah yang dijadikan gudang botot tersebut.

BACA JUGA :   Singgah Beli Minuman, 2 HP Lewong Diembat Maling

“Selanjutnya kedua saksi memberitahukan tentang adanya bau busuk dari dalam rumah di lokasi itu kepada Tiurmaida Boru Sinaga,” ujar Kapolsek Percut Seituan, Kompol Subroto.

Advertisement

Selanjutnya Kapolsek menjelaskan, kedua saksi dan keluarga korban mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “ Setelah pintu berhasil dibuka, saksi dan keluarga korban melihat korban sudah tidak bernyawa dan membusuk dalam keadaan tidur telentang,” jelasnya.

BACA JUGA :   Bupati Labura : Kita telah Memulai menjadi bagian dari kota Sistem Smart Regency

Kemudian, pihak keluarga menghubungi Polsek Percut Seituan. “ Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban dan pihak keluarga bersedia menandatangani pernyataan agar jasad korban tidak diautopsi,” pungkas mantan Kasubbag Humas Polrestabes Medan ini.

BACA JUGA :   Pengedar Sabu Tertunduk Lesu Ditangkap Polisi

Sementara itu, pihak keluarga mengatakan korban sering mengalami sakit di kepala pasca kecelakaan lalulintas beberapa waktu lalu dan siang hari mengumpulkan barang bekas di TKP serta malam hari kembali ke rumahnya. ( Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: