Pariwisata

Kereta Api Tabrak Mobil di Perlintasan SM Raja, Begini Kondisinya

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID- Satu unit mobil jenis minibus ditabrak kereta api saat melintas di perlintasan Tirtanadi Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Kota, Medan, Provinsi Sumatera Utara ( Sumut), Jumat (26/7/2019).

Akibatnya, pengemudi mobil mengalami luka dan dievakuasi warga ke rumahsakit terdekat. Sedangkan kondisi mobil jenis Wulling BK 1503 WX rusak berat di bagian belakang setelah dihantam kereta api yang datang dari arah Statiun Besar menuju Bandara Kualanamu tersebut.

BACA JUGA :   Diteriaki Korbannya, 2 Penjambret Dompet Wanita di Ringroad Masuk Penjara

Menurut saksi mata, tabrakan awalnya di saat mobil warna hitam itu dari arah Jalan Sawahlunto Medan, Provinsi Sumut ini hendak memutar arah. Diduga pengemudi mobil jenis Wulling BK 1503 WX tidak melihat tanda-tanda akab datangbya kereta api sehingga terjadilah tabrakan.

Advertisement
BACA JUGA :   Bobby Nasution Ke Medan Zoo, Pengunjung Ramai

“Memang para pengendara lainnya sudah berhenti karena mengetahui ada kereta api yang akan lewat. Namun dari arah Jalan Sawahlunto Medan tiba-tiba datang mobil yang dikemudikan korban yang langsung memutar arah dan terjadinya tabrakan,” ungkap Iwan ketika ditanya wartawan di lokasi.

Mengetahui pengemudi mobil terluka usai ditabrak kereta api dibantu warga dan pengendara lainnya langsung membawa korban yang belum diketahui identitasnya ini ke Rumah Sakit Murni Teguh untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA :   Istri Laporkan Suami Ke Polsek Medan Labuhan, Ini Pemicunya

Berdasarkan pantauan usai tabrakan kereta api bandara itupun masih terhenti di tengah perlintasan. Sedangkan mobil yang ringsek berat itu telah dievakuasi. ( srw)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: