Pariwisata

Ganggu Ketertiban Umum, Kapolsek Percut Seituan Imbau Satu Persatu Pedagang Pulsa Internet di Pancing

DELISERDANG | MIMBARRAKYAT.ID – Polsek Percut Seituan melakukan sosialisasi penertiban para pedagang paket pulsa internet yang mangkal di sepanjang Jalan Pancing, Kecamatan Medan Estate, Kab. Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara ( Sumut ), Jumat (26/7/2019).

Kali ini sosialisasi dengan cara humanisme dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Seituan, Kompol Subroto. Berdasarkan informasinya, sosialisasi ini dilaksanakan agar para pedagang yang menjajakan dagangannya tidak lagi beroperasi di badan jalan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan jalan.

BACA JUGA :   PKK Labura Pamerkan Kerajinan Tangan di Hari Kesatuan Gerak

Dalam sosialisasi tersebut, Kapolsek Percut Seituan terlihat mendatangi satu persatu para pedagang yang berada di sepanjang Jalan Pancing, Kecamatan Medan Estate, Kab. Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) tersebut.

Di situ, Kompol Subroto mengimbau kepada para pedagang agar tidak lagi beroperasi menggunakan badan jalan yang dapat mengganggu ketertiban umum dan pandangan pengguna jalan.

Advertisement
BACA JUGA :   Warga Dihebohkan dengan Sosok Laki-laki Gantung Diri di dalam Gubuk

Bahkan Polsek Percut Seituan juga mengaku sudah berkoordinasi dengan Camat Percut Seituan dan Koramil 13/ Percut Seituan berkesepakatan untuk bekerjasama dengan Muspika ( Trantib Kecamatan) untuk segera menindak lanjuti penertiban penjual paket internet agar tidak lagi berjualan di badan jalan.

Bahkan Kapolsek juga menyatakan kepada para pedagang akan berpatroli dan penyiagaan personil di lokasi rawan penjual paket internet guna antisipasi warga yang membandel. Bagi para pedagang yang masih membandel diadakan penertiban dan pengamanan barang- barang jualannya.

BACA JUGA :   Kapolsek Kualuh Hulu Hadiri Tabligh Akbar dan Zikir di Hari Jadi Labura

Sementara itu Kapolsek Percut Seituan, Kompol Subroto ketika dikonfirmasi via WhatsApp belum ada memberikan penjelasannya. (srw)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: