PariwisataPemerintahan

Bupati Labura Doakan Calhaj jadi Haji yang Mabrur

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan Manasik Haji Akbar Kabupaten Labuhanbatu Utara 1440 H/2019, Selasa (23/7/2019) di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Acara di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al-quran oleh Hafiz Prananda Sofyan siswa MTS Negeri 3 Labuhanbatu Utara.

Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddin Syah Sitorus dalam arahannya mengajak para Calon Jama’ah Haji agar mendoakan Insya Allah dua bulan kedepan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara akan dibangun di bumi basimpul kuat babontuk elok.

BACA JUGA :   Bupati Labuhanbatu Berikan Tali Asih kepada Veteran

Lebih lanjut, Bupati menambahkan kepada para Calon Jama’ah Haji Labura jangan memikirkan masalah bekal yang mau di bawa ke Tanah Suci, karena seperti biasanya Pemkab Labura akan memberikan bumbu pecal kepada para Calon Jam’ah Haji.

Advertisement
BACA JUGA :   Edy Rahmayadi Minta Dinas Bina Marga Bentuk Pokja Pembebasan Lahan

Ketua IPHI Labura H. Tohari Hartono dalam sambutannya, menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Manasik Haji Akbar Kabupaten Labura, kepada para calon jamaah Haji Labura agar menjadi haji yang mabrur.

Kepala Kantor Kementrian Agama Labura Agus Priadi, S. Ag, M.Si dalam sambutan melaporkan pada tahun ini Calon Haji asal Labura berjumlah 285 yang tergabung dalam kloter 21.

BACA JUGA :   Plt Walikota Medan : Mari Berikhtiar Dalam Hadapi Wabah Covid-19

285 orang ditambah 2 orang TPHD, 1 orang TKHD, 1 orang TPHI, dan 1 orang TPIHI.

Agus menambahkan pada pelaksanaan Haji tahun ini, Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE menunjuk petugas pendamping Haji berasal dari Kabupaten Labura, hal ini di lakukan agar mempermudah para calon jamaah haji. (P Nababan/Hendry)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: