Olahraga

Turnamen Futsal Kapolres Tapsel Cup 2019 Resmi Ditutup, Ini Juaranya

TAPSEL | MIMBARRAKYAT.ID – Turnamen Futsal Kapolres Tapsel Cup 2019 diselenggarakan sebagai bentuk silaturahmi dan menciptakan kebersamaan, semangat sportifitas dalam berkompetisi dan pada akhirnya melahirkan atlet yang tangguh.

Hal itu disampaikan Kapolres
Tapsel, AKBP Irwa Zaini Adib saat menutup secara resmi Kejuaraan Turnamen Futsal Kapolres Tapsel Cup 2019 di lapangan Futsal Wirasatya Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Senin (28/10/2019) sembari berharap ke depan supaya tetap berlatih dan menjaga rasa kekompakan.

Sementara itu Ketua Panitia, AKP Alexander Piliang mengatakan melalui turnamen ini diharapkan kepada setiap generasi muda agar selalu memupuk rasa solidaritas dan kekompakan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang maju dan terdepan dalam berprestasi. “Kegiatan ini juga kita laksanakan untuk mencari bibit-bibit pemain terbaik pada olahraga futsal yang dimana tentunya ini menjadi satu cabang olahraga yang paling diminati oleh para pemuda, ”katanya.

BACA JUGA :   Akhyar : Koni Harus Wujudkan Medan Sebagai Kota Atlet

Ia juga menambahkan, penutupan turnamen futsal ini juga langsung dilanjutkan dengan penutupan Festival Nasyid 2019. “Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh yang sudah berpatisipasi dalam kegiatan ini. Terimakasih kepada kabupaten/kota, 200 tim yang sudah bertanding serta PT
AR Batang Toru, “katanya.

Untuk para pemenang diberikan uang pembinaan, untuk kategori pelajar putra/mahasiswa juara I sebesar Rp 10 juta, juara II Rp 7,5 juta, juara III Rp 5 juta, dan juara IV Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk pemain terbaik dan topskor masing-masing mendapat Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk kategori pelajar putri/mahasiswi juara I sebesar Rp 5 juta, juara II Rp 3 juta, juara III Rp 2 juta, dan juara IV Rp 1 juta, sedangkan untuk pemain terbaik dan topskor masing-masing mendapat Rp 1 juta, kesemua pemenang juga mendapat piala, mendali dan piagam.

BACA JUGA :   Laga Persahabatan Sekaligus Perpisahan, Kodim 0209/LB 'Gempur' Pemkab Labuhanbatu
Advertisement

Dalam perhelatan kemarin, untuk kategori pelajar putra juara I berhasil disebet tim SMS 4 PSP, juara II SMA 3 PSP, juara III SMKN 2 Penyabungan, dan juara IV SMAN 3 Penyabungan. Sementara mahasiswa putra berhasil menjadi juara I IAIN FDIK, juara II FKIP UMTS, juara III UMTS Hukum A, juara IV IAIN CUPU. Sedangkan untuk kategori pelajar putri juara I SMAN 1 Padangbolak, juara II SMAN 5 PSP, juara III SMKN 1 Sosa, juara IV SMA N 2 PSP, untuk katogori mahasiswi juara I disabet oleh UMTS B, juara III PTS A, juara III IPTS B, dan juara IV ICHI OCHA LADIES IAIN. (sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: