Olahraga

Trofi Liga Champions Bakal Jadi Penutup Manis Musim Fantastis Bayern

LISBON | MIMBARRAKYAT.ID –
Bayern Munich mengincar trofi Liga Champions untuk menutup penampilan fantastis di musim ini. Die Roten bertekad mengulangi raihan treble pada musim 2012/2013.

Bayern akan menantang Paris Saint-Germain (PSG) di Laga Final Liga Champions. Duel PSG vs Bayern bakal berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/08/2020) dini hari.

Pasukan Hansi Flick mengincar trofi Si Kuping Besar demi bisa menuntaskan musim ini dengan raihan treble winners. Mereka sebelumnya telah sukses merengkuh gelar Bundesliga dan DFB Pokal. Jika hal tersebut terwujud, Die Bavaria akan mengulangi raihan pada musim 2012/2013.

Bayern memang mampu tampil fantastis di musim ini, terutama sejak Hansi Flick menjadi pelatih  menggantikan Niko Kovac. Dalam 29 pertandingan terakhir, mereka meraih 28 kemenangan dan hanya sekali imbang.

Advertisement

Bayern juga mencatat rekor sempurna di final di Liga Champions musim ini hingga partai final. Mereka menyapu bersih 10 laga di ajang ini dengan kemenangan. Itu termasuk saat mereka secara luar biasa membantai Barcelona dengan skor telak 8-2 di perempat final.

Berkaca dari performa apik tersebut, pilar Bayern, Thomas Mueller, percaya diri timnya bisa mengandaskan perlawanan PSG. Ia menilai trofi Liga Champions akan menjadi penutup musim yang manis bagi Bayern.

“Kami sangat percaya diri. Sekarang, kita harus menyapu bersih semua gelar sehingga kita bisa pergi berlibur dengan tersenyum lebar,” tutur Mueller dikutip dari situs resmi Bayern Munich yang dilansir detik.com. (dtc)

Advertisement
Back to top button