DaerahOlahraga

Sekdakab Sergai : Kebersamaan Meningkatkan Kinerja ASN yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan

SERDANG BEDAGAI | MIMBARRAKYAT.ID – Kebanggaan Kabupaten Sergai, Tanah Bertuah Negeri beradat yang telah berdiri sejak 15 tahun lalu ini telah merasakan pembangunan di segala bidang khususnya peningkatan SDM yang profesional.

Hal ini sesuai dengan tema PORKAB tahun ini yaitu “Sehat, Melayani dan Menyatukan Bangsa”, sebagai ASN kita tetap menjaga kesehatan sehingga dapat meningkatkan kinerja masing-masing karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

“Maka oleh sebab itu, ASN dapat melayani masyarakat dengan maksinal demi tercapainya visi Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan,” ujar Bupati Sergai H Soekirman diwakili Sekdakab H.M. Faisal Hasrimy, dalam pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) KORPRI Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2019, Jumat (8/11/2019) di Lapangan Apel Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.

BACA JUGA :   Seser Sekolah-sekolah, Kapolsekta Kota Pinang Minta Siswa Belajar dengan Baik

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Sekdakab Sergai H.M Faisal Hasrimy, serta Komandan Upacara Kabid Diklat BKD M. Sukma Permana.

Menurutnya, melalui Porkab Korpri yang akan dilaksanakan ini nantinya, semoga dapat mendorong kebersamaan, kekompakan, meningkatnya kinerja ASN yang akan menjadikan Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan.

“Kepada para peserta pertandingan disampaikan pesan agar bertanding dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas sebab pertandingan ini selain meningkatkan semangat kerja juga mempererat hubungan sesama ASN yang ada di Kabupaten Sergai. Dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah,” kata Sekdakab Sergai H.M Faisal Hasrimy.

BACA JUGA :   Pemkab Labuhanbatu Sediakan Rumah bagi Guru Honorer

Untuk itu, kepada yang menang agar jangan cepat berpuas diri serta yang belum berhasil kiranya tidak berputus asa serta menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi guna mendorong meraih prestasi di masa yang akan datang.

Ketua Panitia H. Karno, dalam laporanya mengatakan, event yang diikuti 680 pesera ini mengambil tema “Sehat, Melayani dan Menyatukan Bangsa”serta bertujuan antara lain untuk memeriahkan Peringatan HUT KORPRI ke-48 Kabupaten Sergai, menggelorakan olahraga dan seni, meningkatkan prestasi dan semangat jiwa korps bagi ASN di lingkungan Pemkab Sergai.

Selain itu kegiatan ini ditujukan sebagai ajang kebersamaan dan silaturahmi anggota KORPRI Kabupaten Sergai.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 05 bersama Narkoba Polres Surakarta Gerebek Kostan Pengedar Narkoba

Cabang olahraga dan kegiatan yang dipertandingan antara lain tenis meja, bulu tangkis, truf gembira, futsal, Pengucapan Panca Prasetya KORPRI serta Festival Vokal Solo (KORPRI Idol) yang dilaksanakan mulai 08-13 November 2019 dibeberapa lokasi yang telah ditetapkan.

Sementara, untuk jalan sehat dan senam sehat akan dilaksanakan pada 22 November 2019 nanti dengan melibatkan seluruh ASN, Stakeholder, Instansi Vertikal serta unsur lainnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sergai, ASN, Tenaga Kontrak, Juri, dan Wasit. (Sugi)

Berikan Komentar:

Tags
%d blogger menyukai ini: