Olahraga

Pererat Soliditas dan Sinergitas, Kapolres Tanjungbalai Gelar Olahraga Bersama TNI dan Pemko Tanjungbalai

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH menggelar olahraga bersama dengan TNI, Polri dan Pemko Tanjungbalai yang dilaksanakan di Stadion Asahan Sakti Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (14/01/2020).

“Olahraga bersama ini diisi dengan pertandingan cabang sepakbola gabungan personil TNI-Polri dan Pemko Tanjungbalai dalam rangka mempererat silaturrahim, soliditas dan sinergitas TNI-Polri serta Pemko Tanjungbalai, “terang Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu saat ditanya wartawan.

BACA JUGA :   Mahasiswa Korban Demo DPR Dirawat di RS Mintohardjo

Dalam olahraga bersama itu, juga turut dihadiri dan ikut bermain bersama yakni Walikota Tanjungbalai H Muhammad Syahrial SH, MH, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Sekda Kota Tanjungbalai Yusmada, Waka Polres Tanjungbalai, Kompol Edi Bona Sinaga, personel TNI AL, TNI AD, Polri dan ASN Pemko Tanjungbalai.

BACA JUGA :   Beginilah Cara Kodim Surakarta Tingkatkan Ketahanan Fisik Prajuritnya

“Olahraga bersama ini diikuti sekira150 orang yang dibagi dalam beberapa tim sepakbola, “kata Putu sembari menambahkan kalau olahraga bersama ini berlangsung dengan suasana sangat meriah terlihat karena para pemainnya ada yang sudah tidak muda lagi. (Sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: