NasionalOlahraga

Pasiops Kodim Solo : Siapa yang Malas Dia Akan Tergilas

SURAKARTA | MIMBARRAKYAT.ID – Kodim 0735/Surakarta mengisi Minggu Militernya pada hari kedua melaksanakan pembinaan Jasmani Militer (Binjasmil) dengan lari jalan yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim dan dilaksanakan dengan menempuh jarak sejauh 6 km disekitaran kantor Kodim, Selasa (23/7/2019).

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim, Kapten Inf Mulyono menegaskan kegiatan lari jalan ini dilaksanakan dengan waktu sekitar 45 menit dan menempuh jarak kurang lebih 6 kilometer dengan rute start dari lapangan apel Makodim 0735/Surakarta keluar mengelilingi seputaran Kodim dan selanjutnya finish di Makodim.

BACA JUGA :   Tudingan Pemakzulan, Ade Armando Disomasi Pemuda Muhammadiyah

“Lari jalan ini selain melaksanakan program yang sudah ditentukan dari Komando atas juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan ketahanan fisik prajurit, khususnya anggota kodim 0735/Surakarta dalam mendukung pelakanaan tugas pokok sehari-hari, ” tuturnya.

Advertisement
BACA JUGA :   Pemko Medan, Binjai dan Pemkab Deliserdang Bekerjasama Tangani Covid-19

Lebih lanjut Mulyono menyampaikan kepada seluruh Prajurit untuk senantiasa memperhatikaan faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan. “Karena kegiatan ini melewati jalan raya diharapkan berlari dengan tertib dan rapi, jangan sampai memenuhi jalan, berikan kesempatan bagi pengguna jalan untuk melintas, “imbaunya sambil memerintahkan agar melaksanakan lari jalan ini dengan semangat dan jangan malas, ingat Prajurit TNI Khususnya Kodim 0735/Surakarta tidak mengenal kata malas. Barang siapa Malas maka ia akan tergilas,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 03/Serengan Gencar Komsos di Wilayah Binaannya

Selesai pelaksanaan kegiatan lari jalan dilanjutkan dengan kegiatan fisik tambahan yakni sit up, push up, serta pull up dan ditutup dengan senam pelemasan yang menandai berakhirnya kegiatan. (rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: