DaerahOlahragaPolhukam

Kapolres Palas Olahraga Bersepeda Menjaga Kebugaran Tubuh 

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID  – Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Jarot Yusviq Andito SIK didampingi Pejabat Utama (Pju) Polres melakukan olahraga bersepeda bersama dengan Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Turut serta juga dalam rombongan bersepeda  Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini  serta Dandim 0212,/TS, Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto SIP, Danyon C Sat- Brimob Polda Sumut Sipirok, Kompol B Zega SH MH dan tim sepeda, Sabtu (11/07/2020).

Sekira pukul 07.15 WIB, Kapolres Palas,Tapsel dan Padangsidimpuan, Kodim 0212/TS beserta rombongan tim sepeda berangkat bersama dengan bersepeda dengan rute start dari Polres Tapsel menuju finish di lokasi Pemandian Aek Sijorni, Tapanuli Selatan (Tapsel) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dengan jarak tempuh 20 KM.

BACA JUGA :   Membangun Dunia Maya Melalui Internet Sehat dan Aman Menuju Masyarakat Cerdas

Sebelum memulai bersepeda bersama tak lupa Kapolres se wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dan rombongan melakukan pemanasan untuk menghindari cedera saat olahraga bersepeda tersebut.

Advertisement
BACA JUGA :   Sahuti Aduan Masyarakat, Polres Sergai Ciduk Pengedar Sabu Kampung Pon, Ini Barang Buktinya

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK melalui Kasat Narkoba AKP Agus Manimbul Butar-butar SH mengatakan olahraga sepeda bersama ini rutin dilaksanakan selain sebagai program hidup sehat, juga untuk menjalin silaturahmi antar personel kepolisian serta TNI.

Melalui kegiatan ini lanjut Agus,  diharapkan personel Polri dan TNI akan semakin peduli kepada kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh, serta memperkenalkan dan menumbuhkan kecintaan kepada masyarakat pada olahraga sepeda.

BACA JUGA :   Polsek Sei Kanan Baksos Religi HUT Kemerdekaan RI

“Hari ini kita bersepeda bersama sambil menikmati keindahan alam yang sejuk dan asri, hingga menuju lokasi pemandian Aek Sijorni Tapsel ,”terang Agus.

Kapolres Jarot juga berpesan, kepada pejabat utama Polres Palas agar selalu tetap utamakan keselamatan jangan kebut-kebutan karena ini bukanlah ajang perlombaan. (Ibnu Nasution)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: