DaerahOlahraga

Kandaskan Dinas PU Palas, Kesebelasan Bintang Putra A Sabet Juara I

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) secara resmi menutup open turnamen sepakbola Bupati Palas Cup II, Senin (11/11/2019) di lapangan Desa Tangga Bosi, Kecamatan Lubuk Barumun.

Dibabak final, kesebelasan Bintang Putra A berhasil menaklukkan lawannya Dinas PU Kabupaten Palas dengan skor 1-0, sehingga menempatkan Bintang Putra di posisi juara 1 di kejuaraan Turnamen Sepakbola Bupati Cup II untuk Zona III Tahun 2019.

Sementara, juara III dan IV diraih Bintang Putra C dan Gempar FC. Sedangkan Top Score pencetak gol terbanyak disabet Kibbat dari Gempar FC. Untuk pemain terbaik, disabet Rahman dari Bintang Putra dan juara umum diraih kesebelasan Bintang Putra.

Advertisement
BACA JUGA :   Disambangi KPK RI, Bupati Sergai Mohon Arahan dan Masukkan agar menjadi lebih Baik lagi

Bupati Palas TSO mengapresiasi Ketua Askab PSSI Kabupaten Palas atas terselenggaranya turnamen sepakbola sebagai kegiatan positif kepemudaan di tengah masyarakat.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengapresiasi langkah kepemudaan di Kabupaten Palas untuk memasyarakatkan olahraga dengan melibatkan kalangan pemuda dalam memeriahkan turnamen Bupati Palas Cup ke II Tahun 2019 ini,” kata Bupati.

BACA JUGA :   Polsek Torgamba Selidiki Kematian Pria tanpa Identitas di Dusun Cikampak

TSO menjelaskan, turnamen ini juga sebagai bentuk menggelorakan semangat olahraga di tengah pemuda, sehingga terhindarnya dari kenakakan remaja dan penyalahgunaan narkoba yang merusak generasi bangsa.

Bupati berharap, pembagunan tidak hanya tertuang pada pembagunan infrastruktur semata, tetapi juga melalui olahraga sebagai bentuk mendukung pembagunan kualitas pembinaan bakat.

Melalui turnamen sepakbola ini, kata TSO, ke depan dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi pembinaan generasi muda dalam mewujudkan pembangunan kualitas dan kuantitas bibit olahragawan daerah.

“Kemajuan pembinaan olahraga sebagai salah satu pendorong kemajuan pembagunan daerah,” sebut TSO.

BACA JUGA :   Tim Polair Polres Tanjungbalai Amankan Kapal Bermuatan 500 Bal Pakaian Bekas dari Malaysia

Turut hadir mendampingi Bupati TSO yakni Sekda Palas Arpan Nasution, Asisten I Pemkab Palas GT Hamonangan Daulay, Pjs Pemimpin Bank Sumut Indra Syah Edison, Asisten III Panguhum Nasution, anggota Dewan H. Fahmi Anwar Nasution, dan unsur Forkopimda.

Tampak juga hadir memadati lapangan hijau sepakbola Tangga Bosi, yakni ratusan warga pecinta olahraga sepakbola dan suporter dari masing-masing kesebelasan. (Ibnu Nasution)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: